The Center of All Knowledge

Selasa, 24 Agustus 2010

Theme Windows Seven Full Glass Transparent

Untuk para pengguna windows seven, nih saya bagikan beberapa theme untuk windows seven kalian agar terlihat lebih keren dan menawan.
untuk tutorial instalnya baca caranya dibawah ini .....
tutorial instalation:

1. instlal dulu theme nya yg didalam folder..
2. klik black glass enhanced..
3. klik explorer.exe..

tarammmmmm.... jadi deh....

NB: ane instal themenya pake tuneUp utulities loh..
untuk previewnya lihat dibawah ini






nih alamat downloadnya

http://www.mediafire.com/?6ojg8hyctj7q4by
atau
http://www.indowebster.com/windows_7_theme.html

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya

.
.
.
The Center Of All Knowledge © 2008 Template by:
SkinCorner