The Center of All Knowledge

Senin, 16 Agustus 2010

Free Download Game Spore










Spora adalah sebuah single-player multi-genre dewa game yang dikembangkan oleh Maxis dan dirancang oleh Will Wright. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Macintosh sistem operasi pada bulan September 2008 sebagai Spora. Spora juga tersedia untuk di-download langsung dari game EA. [5] Sebuah edisi khusus dari permainan, Spora: Galactic Edition, tambahan termasuk Membuat video DVD Spora, Cara Buat Menjadi Lebih Baik video DVD oleh National Geographic Channel, Seni mini buku bersampul Spora-, a-lipat keluar Spora poster dan Galactic 100-halaman Buku Pegangan yang diterbitkan oleh Prima Games [6] Sebagai bagian dari izin., Electronic Arts merilis Spore Origin, sebuah permainan arcade-style untuk perangkat mobile, dan Spore Creatures, sebuah RPG ringan untuk Nintendo DS. Spore Galactic Adventures, sebuah paket ekspansi untuk game PC, spura Hero dan Hero Spora Arena untuk Wii dan Nintendo DS masing-masing, adalah pada musim gugur 2009 lineup, dan Spore Creature Keeper telah diumumkan sebagai bagian dari lineup 2009. [7]

Menutupi banyak genre termasuk tindakan, strategi real-time, dan RPG, spura memungkinkan pemain untuk mengontrol perkembangan suatu spesies dari awal sebagai organisme mikroskopik, melalui pengembangan sebagai makhluk cerdas dan sosial, untuk eksplorasi antarbintang sebagai budaya spacefaring. Ini telah menarik perhatian luas untuk ruang lingkup yang sangat besar, dan penggunaannya gameplay open-ended dan generasi prosedural. Sepanjang setiap tahap, pemain dapat menggunakan berbagai pencipta untuk menghasilkan konten untuk permainan mereka. Ini kemudian dapat di-upload ke Sporepedia online dan di-download oleh pemain lain.

Spora dibebaskan setelah beberapa penundaan tinjauan umumnya menguntungkan. Pujian ditujukan pada berbagai pencipta yang memungkinkan pemain untuk membuat praktis semua makhluk, kendaraan dan bangunan. Namun, Spore dikritik karena gameplay-nya yang dipandang sebagai dangkal oleh banyak reviewer; GameSpot berkata: "Masing-masing elemen gameplay sangat sederhana." Kontroversi dikelilingi Spora untuk DRM yang karena berbagai aspek itu tidak diungkapkan untuk pemain.



Gameplay

Spora memungkinkan pemain untuk mengembangkan suatu spesies dari organisme mikroskopis untuk evolusinya menjadi binatang yang kompleks, yang munculnya sebagai sosial, cerdas, untuk penguasaan atas planet ini dan akhirnya ke kenaikan ke dalam ruang, di mana berinteraksi dengan spesies asing di galaksi. Sepanjang permainan, perspektif pemain dan spesies berubah secara dramatis.

Permainan ini dipecah menjadi berbeda namun konsisten, tergantung "fase". Hasil dari satu fase mempengaruhi kondisi awal dan meratakan menghadapi pemain berikutnya. Setiap pameran fase gaya bermain sendiri, dan telah dijelaskan oleh para pengembang sebagai sepuluh kali lebih rumit daripada tahap sebelumnya perusahaan. Sementara pemain dapat menghabiskan waktu sebanyak yang mereka inginkan di masing-masing, adalah mungkin untuk mempercepat atau melewatkan fase sama sekali [8] [9] Beberapa fase fitur opsional misi;. Saat pemain menyelesaikan misi, mereka diberikan bonus , seperti kemampuan baru atau uang.

Jika semua ciptaan pemain benar-benar hancur di beberapa titik, spesies akan respawned di koloninya terdekat atau pada awal fase.

Tidak seperti game Maxis yang lain, [10] Spora memiliki kondisi menang primer, yang diperoleh dengan mencapai sebuah lubang hitam supermasif ditempatkan di pusat galaksi dan menerima "Staf Kehidupan". Lain prestasi besar melibatkan mengalahkan atau berteman dengan Grox, sebuah spesies cyborg dengan sebuah kerajaan besar menjaga inti. Namun, pemain dapat terus bermain setelah tujuan apa pun telah dicapai [11]. Ada pemilih kesulitan untuk setiap tahap, yang memungkinkan pemain untuk memilih kesulitan untuk setiap bagian dari permainan. [9] default Spora ke tingkat termudah. [12] Pertama empat tahap dari permainan, jika pemain menggunakan editor hanya sedikit, akan berlangsung hingga 15 jam untuk menyelesaikan, tetapi dapat mengambil sedikit satu atau dua jam [13.] Perhatikan bahwa tidak ada waktu batas untuk tahap apapun: pemain dapat tinggal dalam tahap tunggal selama dia ingin, dan maju ke tahap berikutnya ketika siap.

Pada akhir setiap tahap, tindakan pemain menyebabkan makhluk untuk ditugaskan karakteristik. Tiap tahap memiliki tiga karakteristik, biasanya didasarkan pada seberapa agresif atau fase damai ini dimainkan. Karakteristik menentukan bagaimana makhluk itu akan mulai tahap berikutnya dan memberikan kemampuan yang dapat digunakan kemudian dalam permainan.

Spora adalah sebuah permainan yang dibagi menjadi tahap, setiap tahap menyajikan strategi yang berbeda dari bermain game. Untuk maju ke tahap selanjutnya dari permainan, Anda harus menyelesaikan tujuan untuk panggung. Setelah selesai, pemain memiliki pilihan untuk maju ke tahap berikutnya. Setiap kali juga apabila Anda belum menyelesaikan tujuan permainan, ia hanya akan menunjukkan sejarah makhluk Anda dan kemajuan perusahaan.

A screenshot tahap prototipe Cell dekat final. Makhluk yang amat besar di latar belakang akan datang ke depan sebagai organisme pemain perlahan tumbuh dan berkembang.

Tahap sel (kadang-kadang disebut sebagai kolam pasang surut, seluler, atau tahap mikroba) adalah tahap pertama dalam permainan, dan dimulai dengan demonstrasi sinematik konsep ilmiah panspermia, dengan meteor menabrak laut sebuah planet dan berantakan, menampilkan organism.You bersel tunggal harus berkembang sehingga Anda dapat berkembang. Panduan pemain ini mikroba sederhana di dalam lingkungan 3D di pesawat 2D tunggal, mengingatkan kita pada aliran, di mana ia harus berurusan dengan dinamika fluida dan predator, sementara makan mikroba lebih lemah atau tanaman. Pemain dapat memilih apakah makhluk itu adalah herbivora atau karnivora sebelum memulai panggung. Karena permainan berlangsung menjadi mungkin untuk membuat makhluk omnivora, yang memungkinkan mereka untuk makan baik materi tanaman dan sel-sel hidup yang lebih kecil. makhluk omnivora dapat memiliki mulut omnivora, kombinasi dari mulut herbivora dan karnivora, atau kombinasi dari tiga bagian mulut. Mungkin yang paling menguntungkan akan terakhir ini, karena tidak mungkin makan potongan-potongan yang sudah mati daging dengan mulut omnivora. Beberapa bagian [14] Sekali mikroba telah makan makanan, pemain bisa memasukkan editor di mana mereka dapat memodifikasi tampak, bentuk, dan kemampuan dari mikroba dengan menghabiskan poin DNA "". Seorang pemain dapat memilih untuk menghapus bagian, yang akan mengembalikan harga penuh. Bagian diperoleh dengan mencari khusus "token bagian" dari fragmen meteor dan organisme lain, yang menyediakan bagian-bagian baru untuk digunakan dalam editor, seperti spike, mulut atau mekanisme propulsi. [14] [15] Jika makhluk itu mati, pemain memulai kembali dari mana pun makhluk yang terakhir melahirkan.

tahap ini terdiri dari lima tahap, lanjut dichotomised atau dibagi; setiap setengah-tahap, makhluk itu mengembang. Sebagai mikroba tumbuh, objek yang di latar belakang menarik untuk latar depan, membuat mikroba yang sebelumnya berbaring berbahaya di latar belakang kemungkinan ancaman. makhluk lain memainkan peranan penting, dan biasanya merupakan ancaman. Bahkan herbivora berbahaya dapat memberikan tantangan dengan mencuri makanan jika pemain juga herbivora sebuah. makhluk karnivora akan terus mencoba untuk makan pemain, berkelahi, atau bersaing untuk makanan. Jika pemain bisa makan daging, maka mereka dapat membunuh dan mengkonsumsi sel lainnya. Selain itu, organisme yang lebih kecil dapat ditelan instan. Yang lebih besar, sel karnivora biasanya akan mengejar sel pemain dan bisa sangat berbahaya. Mereka dapat dibunuh, tetapi hanya jika sel pemain memiliki bagian-bagian senjata. Jika mereka mati, mereka tidak dapat dimakan karena mulut sel yang lebih kecil tidak dapat menembus kulit mereka.

kebiasaan Sel makan di Tahap Cell secara langsung mempengaruhi diet dalam Tahap Creature, dan mulut hanya cocok untuk diet (Herbivora, karnivora, atau omnivora) yang dibentuk pada tahap Cell akan tersedia dalam Tahap Creature (Namun, pembatasan diet dapat diatasi dengan swapping corong sel sebelum memasuki tahap Creature, terlepas dari apa diet ditugaskan untuk makhluk itu). Dasar laut menjadi lebih menonjol sebagai pemain berlangsung, dan sekali pemain memutuskan untuk maju ke tahap berikutnya, editor makhluk muncul, mendorong pengguna untuk menambahkan kaki sebelum beralih ke tanah. Editor makhluk pertama adalah sangat terbatas, dengan bagian-bagian sel saja (dengan fungsi baru) dan kaki harus punya. Ketika keluar dari air cutscene akan muncul di mana makhluk pemain akan panggilan nestmates untuk bergabung di darat dan kemudian pindah ke sarang di mana tahap makhluk akan mulai.

spec comp kudu :
* 2.0GHz P4 processor or quivalent
* 512MB RAM (Windows XP)/768MB RAM (Windows Vista)
* A 128 MB Video Card, with support for Pixel Shader 2.0
* At least 6 GB of hard drive space For Windows PCs that use integrated graphics, the minimum requirements are a bit more robust:
* Intel Integrated Chipset, 945GM or above.
* 2.6 GHz Pentium D CPU, or 1.8 GHz Core 2 Duo, or equivalent.
* 768 MB RAM

pass : INDOWEBSTER4EVER
s/n : SPF7-C9A2-AXYE-4ITI-2RLD 1KPX-FFAW-CAME-KLSA-2RLD HDYG-T4TL-ANIC-7RTS-2RLD
281e368fec333a3186740a028cc49781 > part 1
a9b01dd4aefff07c83fe13bf9428e1e2 > part 2
ed25321e3adda33cc1fa15139eec4c85 > part 3
79a818b8765a25328ea96d369ce9d994 > part 4
6b175a9abde038945a2ca9bf4ff77e4b > part 5
774209885e36001da87d0b57df6de58d > part 6
b19a42df71caf84d9270d902d7dd47b3 > part 7
24f7d54028c37bf19ad5dfcf6369d26f > part 8
c686c56ae43d327f28a37d00a424b331 > part 9
a4f315f532c6cdc4419971462a1ec714 > part 10
02d95fcedd822ce9417ddd00683d53fb > part 11
f04d7b98fa2ccb03b2bd368845132fc1 > part 12
80d68587dd544b72e3d7003260ac2440 > part 13

5 komentar:

fery irawan mengatakan...

mantap kk, makasih yaa..kunjungan balik http://feryirawan22.blogspot.com/

Erwin mengatakan...

kk, bisa tolong jelasin ga perbedaan:
Spore
Spore Creature Creator,
Spore Creepy & Cute Parts Pack
Spore Galactic Adventures
trus kalo utk pemain baru sperti saya, mana yg harus saya pilih?

Alfa mengatakan...

thanks ya kk...
gw udh download.
cuma tambahan aja kalo pass nya pake huruf kecil semua, pas gw extract baru bisa..

Syiham Al Ahmadi mengatakan...

ya, sama - sama.

Anonim mengatakan...

Kok Invalid SN nya ?????

Posting Komentar

Artikel Lainnya

.
.
.
The Center Of All Knowledge © 2008 Template by:
SkinCorner