Download Gratis Game Need For Speed Undercover


Need For Speed Undercover merupakan game ke 13 keluaran Need For Speed corporation. Need For Speed Undercover merupakan pengembangan dari Need For Speed dari veri sebelumnya yaitu Need For Speed Pro Street. Pada Need For Speed Pro Street memang memiliki kualitas grafis yang lebih bagus dari versi sebelumnya namun karena sistem kontrolnya yang sulit membuat penggemarnya merasa tidak suka akan game ini.

Oleh karena itu Need For Speed Undercover kembali menggunakan sistem kontrol yang seperti dahulu agar penggunaannya terasa lebih mudah. Pada Need For Speed Undercover tema yang diusung adalah penyamaran seorang agen polisi untuk mengungkap bisnis perjualan mobil ilegal. Anda akan berperan sebagai polisi tersebut dan melalui beragam balapan akan menyusup masuk ke dalam organisasi kajahatan sebagai pengemudi mereka. Karena tema tersebut, anda akan kembali menemukan aksi dikejar polisi yang juga menjadi tradisi seri Need For Speed.

Anda akan kembali menenukan balapan dunia bebas seperti pada Need For Speed Most Wanted. Jenis balapan yang bisa anda temukan juga cukup banyak, seperti balapa dari poin A ke poin B, meninggalkan musuh anda sejauh-jauhnya, dan mengantar mobil curian ke rumah yang aman. Banyak mode baru ditambah dengan kualitas tampilan yang sangat bagus pastinya akan membuat game ini tambah menarik untuk dimainkan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer