Top 10 Flash Resources untuk web designer



Top 10 Flash Resources untuk web designer, Flash website adalah komponen flash yang banyak dicari oleh para Web Designer, karena pada Flash website banyak terdapat fungsi - fungsi interaktif dan efek visual.


Untuk sobat yang ingin menekuni tentang web design atau ingin menjadi seorang web designer, bisa anda coba mempelajarinya pada situs - situs dibawah:

Top 10 Flash Resources untuk web designer

1. Flash.tutsplus - Ini adalah sebuah blog / situs yang dibuat Flash ke rumah dan menampilkan beberapa terbaik Flash, ActionScript dan tutorial Flex di sekitar. Anda mendapatkan tutorial yang tidak hanya menghasilkan grafik dan efek yang besar.

2. Entheosweb.com - terlepas dari tutorial besar Anda juga mendapatkan sumber daya termasuk desain web template, latar belakang foto, galeri, dll. Nice Flash permainan sekelompok orang yang memberitahu Anda tahu segalanya tentang flash.

3. Learnflash - Learnflash memiliki solusi untuk semua tingkatan. Anda dapat download gratis tutorial dan belajar melalui menonton video.

4. W3Schools - W3Schools terkenal untuk semua desain dan pengembangan tutorial. Ini memberi Anda langkah yang sangat baik-demi-langkah panduan untuk Flash. Anda tidak dapat melewatkan ini jika Anda ingin pro flash.

5. Adobe.com - Tutorial Adobe ini terutama dirancang untuk pelajar tingkat lanjut yang ingin tahu high-end ActionScript. Check out ActionScript 3 terbaru sumber daya untuk memulai dengan atau bermigrasi proyek Anda yang sudah ada untuk versi terakhir dari ActionScript.

6. Flashperfection - Ini adalah tutorial untuk menguasai Flash. Check out menu untuk belajar sesuatu tentang Flash. Tutorial 3D juga tersedia di sini.

7. Tutorialized - Apa pun yang Anda butuhkan untuk belajar tentang desain dan pengembangan dapat ditemukan dengan tutorialized. Jangan ikut forum untuk setiap pertanyaan yang berkenaan dengan platform pengembangan.

8. Knowflash - Mudah untuk memahami tutorial untuk flash tersedia dengan Knowflash. Anda akan menemukan video tutorial bagi Anda untuk mempelajari cara sederhana.

9. Entheosweb - Situs ini dikelola oleh sekelompok orang antusias menguasai di Flash. Pelajari efek sejuk dan dasar Flash Flash konsep dengan sederhana ini Flash MX 2004 dan Flash 8,0 tutorial.

10. Gotoandlearn - Ini adalah panduan hanya untuk Flash platform. Anda belajar dengan semua teknik terbaru dan mudah dengan pergi ke dan belajar.

selamat mencobat

sumber http://amuysblog-berbagi.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer